Bogor – Ramadhan merupakan momen penting bagi lembaga pengelola dana Zakat yang ingin melakukan aktivitas Fundraising untuk meningkatkan penghimpunan dana Zakat, infaq dan shodaqoh sehingga semakin banyak kaum dhuafa yang menerima manfaatnya.

Seperti apa dan bagaimana caranya agar penghimpunan ZIS Ramadhan di lembaga Anda dapat berjalan efektif, efisien dan terukur?, apa yang sudah Anda siapkan ?

TIM LAZ Darussalam kembali mengikuti training untuk meningkatkan pelayanan kepada Jamaah. Pada hari Sabtu, 20 Maret 2021 IZI mengadakan WEBINAR STRATEGI SUKSES FUNDRAISING RAMADHAN. Acara ini dihadiri para pengurus DKM Masjid, Yayasan atau Rohis Perkantoran dari berbagai daerah di Indonesia. Materi utama yaitu Fiqh Zakat Kontemporer dibawakan oleh Ust. Muhammad Suharsono, Lc, M.E.Sy (Ketua Biro Kepatuhan Syariah IZI) dan materi kedua yaitu Selling Proses dan Strategi Sinergi Kemitraan yang dibawakan oleh Muhammad Ardhani (General Manager Zakat Funding LAZNAS IZI).

Diharapkan dengan adanya pelatihan ini dapat memahamkan para pengurus LAZ tentang fiqh zakat serta meningkatkan pelayanan terhadap jamaah.