SEDEKAH
untuk Para Penjaga Rumah Allah

Sahabat Darussalam, ada yang pernah terpikirkan bagaimana nasib para penjaga rumah Allah?

Menyedekahkan harta untuk terselenggaranya kegiatan dakwah termasuk sedekah Fiisabilillah. Buah dari amal sedekah akan kembali kepada orang yang mengeluarkannya. Orang yang menyedekahkan hartanya dijanjikan Allah dengan masuk Surga melalui pintu sedekah. Sedekah merupakan wujud nyata sifat dermawan, solidaritas keimanan.

Masjid Darussalam Kota Wisata menjadi sentral ibadah masyarakat Kota Wisata Dan Sekitarnya. Bangunan yang pertama kali dipakai beribadah tahun 2002 ini terus menjadi pusat dakwah Islam. Sebelum pandemi, Masjid Salman memiliki ragam aktivitas yang setiap dihadiri ribuan jamaah dan Aktivis. Namun di tengah pandemi, kegiatan dakwah di Masjid Darussalam Kota Wisata belum normal kembali, otomatis infaq dan sedekahpun menjadi berkurang. Padahal, infaq masjid menjadi sumber operasional bagi para penjaga rumah Allah.

Lembaga Zakat Darussalam mengajak sahabat dan jamaah Masjid Darussalam Kota Wisata untuk saling membantu dana operasional bagi para penjaga rumah Allah. Mulai saat ini, hendaklah kita membiasakan diri untuk bersedekah dengan berapapun harta yang kita miliki, dengan berapapun tenaga yang bisa kita berikan untuk orang lain.
Salurkan sedekah terbaikmu Zakat Darussalam.