Ditengah pandemi Covid-19 sekarang ini, Pesantren, Panti dan Yayasan masih ada yang melakukan lockdwon. Lembaga Zakat Darussalam hadir membantu kebutuhan para santri yatim & dhuafa dengan mendistribusikan bantuan beras.

Hadis riwayat Imam Abu Dawud, dari Abu Sa’id Al-Khudri, dia berkata bahwa Nabi Saw bersabda;

أَيُّمَا مُسْلِمٍ كَسَا مُسْلِمًا ثَوْبًا عَلَى عُرْىٍ كَسَاهُ اللَّهُ مِنْ خُضْرِ الْجَنَّةِ وَأَيُّمَا مُسْلِمٍ أَطْعَمَ مُسْلِمًا عَلَى جُوعٍ أَطْعَمَهُ اللَّهُ مِنْ ثِمَارِ الْجَنَّةِ وَأَيُّمَا مُسْلِمٍ سَقَى مُسْلِمًا عَلَى ظَمَإٍ سَقَاهُ اللَّهُ مِنَ الرَّحِيقِ الْمَخْتُومِ

Muslim mana saja yang memberi pakaian orang Islam lain yang tidak memiliki pakaian, niscaya Allah akan memberinya pakaian dari hijaunya surga. Muslim mana saja yang memberi makan orang Islam yang kelaparan, niscaya Allah akan memberinya makanan dari buah-buahan di surga. Lalu muslim mana saja yang memberi minum orang yang kehausan, niscaya Allah akan memberinya minuman dari Al-Rahiq Al-Makhtum.

Sejumlah 1.750 Kg Beras dari para muhsinin dapat didistribusikan untuk membantu santri dalam memenuhi kebutuhan hariannya. Semoga para muhsinin mendapatkan pahala dan kebaikan yang banyak dari Allah ta’ala.

⁣Barakallahu fiikum

“Dan barang siapa mengerjakan amal kebajikan, baik laki-laki maupun perempuan sedang dia beriman, maka mereka itu akan masuk ke dalam surga dan mereka tidak dizalimi sedikit pun.[QS An Nisa : 124]

Yuk keluarkan harta terbaik Anda dengan cara menghubungi kami :
https://wa.me/6289693332440
(ZIS Darussalam)