follow url Anak itu biasa dipanggil Naufal, alamat Kp Kamurang Kec. Citeureup, Kab. Bogor. Tinggal bersama orangtuanya didalam rumah kontrakan yang sungguh sangat memprihatinkan sekali rumahnya gubuk reot sangat tidak layak menjadi tempat tinggal yang aman & nyaman, kayu topangan nampak disetiap sudut agar atap rumahnya tidak ambruk, sebagian besar tiang dan kusen rusak dimakan rayap tapi orangtuanya sangat bersahaja sekali, tidak nampak keluh kesah ataupun pesimis, mereka juga termasuk orang yang taat ibadah, saat saya silaturahim kerumahnya terdengar dari luar suara abi-nya sedang mengaji. Ahmad Naufal namanya, pertumbuhannya normal tapi perkembangan lisan dan pendengarannya kelihatannya bermasalah, karena diusia yang ketiga tahun ini naufal belum dapat berbicara, belum lama ini orangtuanya inisiatif untuk cek ke dokter THT, betapa kagetnya ternyata dokter memvonis naufal menderita tuli berat, hasil tersebut tidak hanya di satu dokter saja, tapi sudah beberapa dokter dan rumah sakit hingga sampai ke RSCM jakarta,Pekerjaan orangtuanya hanya berdagang susu saja,.setiap hari penghasilannya tidak kurang dari 50.000 saja, itu semua habis untuk kebutuhan istri dan ketiga anaknya.

naufal

Alhamdulillah selama Ramadhan 1437 H kemarin kami bekerjasama dengan salah satu pihak yang profesional terbiasa membantu penggalangan donasi kemanusiaan dengan cara online yaitu Kitabisa.com. Tanggal 14 Juli 2016 selesai sudah program penggalangan donasi untuk naufal. Berakhirnya kampanye penggalangan bantuan untuk Naufal maka berakhir pula kesulitan dan kesedihan Naufal dan orangtuanya sementara ini.

 
Orangtua naufal tak henti hentinya mengucap syukur dan terima kasih kepada para donatur,.menyampaikan do’a teramat tulus untuk balasan segala kebaikan donatur sekalian. Kamipun yang hanya perantara merasa bangga bisa menyampaikan shodaqoh wakaf bapak/ibu donatur yang telah memberikan sumbangsih harta terbaiknya bagi kehidupan naufal yang lebih baik. “Terima kasih kami sampaikan sekali lagi tanpa bosannya, do’a kami akan terus mengiringi para donatur, begitupun pahala dan balasan kebaikannya” Tutur orang tua naufal..
 
Untuk kekurangan biayanya sebesar 8.700.000 Alhamdulillah bisa terpenuhi dari hasil kampanye Peduli Naufal, memang awalnya kami anggarkan sekitar 22.800.000 dengan asumsi membeli Alat Bantu Dengar nufal yang kualitas baik dg harga 21.000.000 tetapi apa daya dana yang kami peroleh tidak dapat mencukupi target tersebut sehingga kami membeli ABD seharga 14.000.000 namun insya Alloh tidak mengurangi fungsi dan manfaatnya, hanya perbedaan kualitas suara. Atas semua nikmat itu kami tetap sangat bersyukur dan Segala puji hanya bagi Alloh Ta’ala. Sejumlah 10.456.00 terkumpul dari para donatur dan tambahan 1.000.000 lagi dikirim oleh pihak Sponsor.
(AF/UPZ Darussalam)
Jazakumullohukhoiron Katsir.
Wardah2Kwitansi Naufal
Share Button

Leave a Reply